5 Game Nokia Jadul Tidak Pakai Internet Tapi Seru Abis !

NOSTALGIA YUK !




Dari zaman mimin Seputar Teknologi masih SD dulu,Salah satu fungsi utama hp itu memang untuk jadi mainan ketika dikelas guru sedang tidak melihat.Kalian juga gitu kan waktu dulu ? 😄


Dengan Teknologi Tahun 90-an ini memang game tidak secanggih seperti sekarang ini semacam PUBG Mobile, Mobile Legend,Coc dan lain-lain.

Tapi jangan salah loh,game tahun 90-an biarpun tidak menggunakan jaringan internet tapi menyenangkan dan seru abis jika dimainkan.Apa saja kira-kira game jadul yang ada di Hp Nokia tapi seru abis, Langsung saja mimin Seputar Teknologi akan membagikan nya.

1. Snake
















Tentunya kalian sudah tidak asing dengan game clasic di Hp Nokia Jadul ini,ya benar game snake salah satu game andalan Hp jadul dulu.Sebagai produk andalan Nokia , Game snake ini banyak peminatnya (dizamannya) dan pada akhirnya game ini menggunakan grafis 3D dengan gameplay yang lebih kompleks. Mimin aja sampai lupa waktu ketika bermain game ini biarpun belum secanggih game sekarang tetapi memainkan game snake (Game era 90-an ) sangatlah terkenang dibenak mimin,apakah kalian juga sama?

2.Space Impact




















Game side scrolling shotter Space Impact. Digame ini kalian akan mengendalikan pesawat luar angkasa untuk melawan Alien dan menyelesaikan level yang ada untuk bertemu dengan Raja Alien.Ini meorable banget mimin rasa bagi generasi 90-an betul tidak ? 
Jujur saja zaman mimin main game ini meskipun namanya Sapace Impact, mimin selalu menganggap game ini dulu bertempat dilaut loh.Karena desain pesawat,musuh dan Raja nya mirip banget dengan fauna laut.Jadi mimin kira kita lagi berperang didalam lautan,apakah kalian juga begitu ? 

3. Bounce

























Digame ini kalian akan menjadi sebuah bola basket yang harus melewati sebuah lingkaran dan harus menghindari sebuah paku.Setiap level memiliki rintangan yang makin lama makin sulit.Digame satu ini ada juga loh cheat nya biar tidak mati saat terkena paku.
Ketika Nokia bekerjasama dengan developer asal Finlandia,Rovio.Yang pada akhirnya mereka mengembangkan game menjadi Angry Bird.Baru pada tau kan kalian jika asal usul game Angry Bird itu berasal dari game jadul ini Bounce.

4.Bumper






















Bumper atau lebih dikenal dengan game pinball satu ini juga legendaris loh kawan.
Digame satu ini kalian hanya perlu mencetak skor tertinggi dengan bantual flipper yang gunanya untuk mencegah bola jatuh ke lubang bawah.
Meskipun simple game ini telah memiliki tampilan yang menarik dan sangat mudah untuk dimainkan karena hanya menggunakan dua tombol saja.

5.Bantumi















Mau bermain congklak tapi tidak punya papannya? Mungkin itu yang ada didalam pikiran Nokia ketika membuat game Bantumi ini di Hp Nokia jadul.
Dalam masalah gameplay,game Bantumi ini sama persis saat kita hendak bermain congklak dimana kita diharuskan mendapatkan lebih banyak buah congklak dari lawan kita.

Itulah beberapa game memorable jaman dulu,dan pasti sangat berkenang dianak era 90-an.
Jika dirasa artikel ini bermanfaat mohon dukungannya untuk selalu share ke akun media sosial kalian.Enjooooyyyy!!

0 Comments:

Post a Comment