INI DIA DAFTAR SMART TV HARGA DIBAWAH 3 JT !





Produsen televisi mengembangkan teknologinya pada sebuah inovasi baru yaitu smart TV. Smart TV hadir di Indonesia awalnya hanya beberapa televisi yang baru mengembangkan teknologi ini. Namun di awal tahun 2019 hampir semua produsen TV memproduksi smart TV. Dan harga smart TV kini makin terjangkau, yang termurah hanya di jual Rp1 jutaan.
Harga tersebut untuk smart TV dengan ukuran layar 32 inci dan memiliki resolusi HD. Sedangkan untuk smart TV terbaik setidaknya minimal sudah FullHD. Tidak perlu khawatir karena pilihannya juga cukup banyak, namun dengan harga yang lebih mahal tentunya.
Terlepas dari hal terebut, smart TV memiliki banyak fitur yang tentunya sangat berbeda dengan televisi biasa. Pada televisi biasa mungkin Anda hanya bisa menonton acara yang disediakan oleh stasiun televisi. 
Anda tidak dapat menonton acara atau film sesuai dengan keinginanmu. Dan biasanya Anda memilih menonton youtube atau streaming film pada gadget yang Anda miliki seperti smartphone, laptop, ataupun tablet. Lain halnya pada smart TV, Anda bisa menggunakan smart TV, untuk menonton youtube, streaming film, bahkan browsing untuk mencari informasi.
Smart TV memang dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada televisi biasa, namun kegunaan dari smart TV tersebut akan sebanding dengan harga yang ditawarkan. Agar Anda tidak salah dalam memilih Smart TV yang sesuai, berikut ini cara memilih smart TV

Cara Memilih Smart TV




1. Fitur Wi-Fi

Hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah koneksi Wi-Fi yang terdapat pada Smart TV yang Anda beli apakah berfungsi dengan baik atau tidak. Karena jika tidak berfungsi atau tidak memiliki Anda tidak bisa browsing atau streaming film kesukaan Anda. Untuk mengecek apakah Smart TV yang akan dibeli terdapat Wi-Fi, Anda bisa sambungkan TV dengan router menggunakan kabel Ethernet.

2. Fitur Browsing

Fitur browsing merupakan salah satau fitur andalan dari produk Smart RV. Untuk itu Anda harus memastikan jika fitur ini dapat digunakan dengan baik dan mudah dalam pengoperasiannya. Jadi akmu tidak perlu membuka laptop atau PC untuk mencari informasi di internet. Anda bisa menggunakan Smart TV untuk browsing.

3. Fitur 3D

Jika Anda ingin menyempurnakan pengalaman Anda menonton TV dengan fitur 3D gambar yang ada akan terlihat lebih nyata. Untuk bisa menikmati film 3D Anda harus memilih Smart TV dengan teknologi Active 3D Teknologi ini akan menyampaikan resolusi penuh pada mata penonton.

4. Fitur Menu

Selanjutnya yang perlu Anda perhatikan adalah tampilan menu pada Smart TV. Smart TV yang bagus akan menampiklan menu yang lengkap dan canggih. Pilihan menu yang lengkap dan canggih akan membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan tontonan yang Anda inginkan.

5. Perhatikan Kualitas Gambar

Banyak dari Smart TV dipasarkan menggunakan teknologi LED LCD. TV LED yang bagus menggunakan kemampuan meredupkan cahaya secara lokal agar dapat memproduksi warna hitam yang benar-benar hitam serta kontras yang tinggi. Warna ini sangat berpengaruh terhadap kualitas gambar yang ada di Smart TV Anda. Tapi penting bagi Anda untuk memilih memilih Smart TV dengan backlit yang penuh.

6. Fitur Remote Canggih

Hal perlu Anda perhatikan adalah remote pelengkap Smart TV. Untuk mempermudah penggunaan Smart TV biasanya dilengkapi dengan remote canggih. Remote canggih tersebut biasanya dilengkapi dengan tombol yang memudahkan penggunaan Smart TV.

7. Pilih Ukuran yang Sesuai

Jika Anda ingin membeli Smart TV pastikan Anda memilih ukuran yang sesuai agar bisa dinikmati dengan maksimal. Untuk itu Anda perlu tahu dimana Anda akan menaruh Smart TV. Jika Anda ingin  membeli Smart TV untuk ruang keluarga, pastikan ukuran Smart TV cukup untuk dinikmati bersama anggota keluarga. Dan jika Anda ingin membeli Smart TV untuk di kamar pribadi Anda bisa membeli ukuran TV yang disesuaikan dengan luas kamar pribadi Anda.
Setelah mengetahui cara memilih smart TV. Anda pastinya ingin memiliki smart TV namun dengan biaya yang ringan, berikut referensi smart TV murah 2019

Smart TV Murah Harga Mulai 1 Jutaan

Pilihan smart TV dengan harga yang masih dapat di jangkau di 2019 :

1. Smart TV Xiaomi Mi TV 4A




Menjadi smart TV murah yang bisa dilirik. Smart TV xiaomi 1 jutaan ini memiliki kelebihan yang tidak kalah dari produsen televisi lainnya. Pada Xiaomi Mi TV 4A menghadirkan layar HD LED yang menawarkan detail warna yang lebih nyata.
Untuk suara pada smart TV xiaomi ini mengadopsi speaker 8w x 2 powerful stereo speaker yang lebih kencang dan jelas. Mode drop-down tanpa batas juga menjadi kelebihan dari smart TV ini.Karena Anda dengan mudah bisa menemukan konten yang diinginkan.
Dilengkapi pula dengan remote 12 tombol yang canggih membuat aktivitas menonton Anda lebih mudah dan juga nyaman. Smart TV xiaomi ini juga dilengkapi dengan google voice search yang memudahkan Anda untuk mendapatkan hiburan yang Anda inginkan hanya dengan suara.
Tentunya Anda juga bisa browsing mencari hiburan atau informasi yang Anda inginkan. Untuk koonektifitas pada xiaomi tidak perlu diragukan lagi. Dengan segala teknologi yang ada pada smart TV Xiaomi Mi TV 4A harga yang ditawarkan termasuk paling murah. Anda bisa mendapatkan smart TV murah ini dibawah 2 juta. Bahkan smart TV ini memiliki harga yang lebih murah dari LED TV biasa.
KriteriaSpesifikasi
Screen Size 32 inch
Screen Resolution1366 x 768 Pixel
 Aspect Ratio             -
Wi-fi Ya
HDMI 3 Port(s)
USB2 Port(s)
Active HDR Tidak
Speaker Ya
HargaRp. 1.795.000


2. Smart TV TCL 32S62



Smart TV TCL 32S62 hadir dengan body tipis dan berbekal layar berukuran 32 inci. Menjadi bagian dari smart TV 2 jutaan TCL 32S62 menghadirkan berbagai aplikasi hiburan yang bisa diakses secara mudah. Mengenai kinerja dari smart TV Smart TV TCL 32S62 tidak perlu diragukan karena telah mengadopsi prosesor quad core.
Sebagai smart TV desain Smart TV TCL 32S62 tidak kalah dengan merk lainnya, elegan dan cukup slim untuk ditempatkan di ruang keluarga. Bagi Anda yang hobi bermain game smart TV ini juga cukup baik untuk menghadirkan grafis yang maksimal

KriteriaSpesifikasi
Screen Size 32 inch
Screen Resolution1920 x 1080Pixel
 Aspect Ratio         16:9
Wi-fi Tidak
HDMI 2 Port(s)
USB1 Port(s)
Active HDR Ya
Speaker Tidak
HargaRp. 1.898.000

0 Comments:

Post a Comment